Pages

Thursday, March 1, 2012

Skin Pack

AAAAw oke gue mau ngepost lagi..
(munmpung modem baru diisi)


Kali ini tentang skin pack impian gue..
Beberapa minggu lalu temen gue si Ochid ngasih sesuatu ke Jordan..
Jeng jeng..


Setelah "sesuatu" itu diinstall waw banget deh..
Laptop Jordan langsung berubah jadi Android gitu *eaaa
Langsung aja gue minta, terus gue nanya ternyata yg begituan namanya SKIN PACK!


Donlotnya di http://skinpacks.com
Gue udah banyak ngoleksi, diantaranya Android, Alienware, iOS, Zune, Win 8, dan lain-lain pokoknya asik deh..
Cuma ada kekurangannya, gue gabisa uninstall tuh skin pack!!!
Mati gue, masalahnya tuh skin pack gue installnya numpuk, seharusnya kan di uninstall yg sebelumnya baru install baru *braaak*
Dan alhasillll.........
LAPTOPNYA SAPI RUSAK HAHAHAHA



Oke gue masih beruntung gara-gara laptop gue sehat sentausa walaupun kacau dan pastinya lemot banget gara-gara dipasang skin pack yg numpuk..
Untung gue gak semalang Sapi yang laptopnya harus di service padahal cuma install 1 skin pack..


Kemudian gue tanya artis (Ochid) gimana cara uninstallnya....
Dan dengan baik hatinya Ochid installin program apaan gitu namanya CCleaner kalo gak salah dan ngeberesin semua masalah di laptop gue yang seutuhnya gara-gara kesalahan gue sendiri!!!


(Ahh makasih Ochid kamu baik banget sama akuuuu aaaah aku tambah ngefans sm kamu hahahah kamu tambah ganteng aja deehhh maygaaatt *pingsan*)


Setelah laptop gue balik ke windows7, gue masih penasaran sama skin pack, tapi gue udah kapok make skin pack dr OS lain hhhhsssss..
Oke akhirnya gue nemu skin pack yang aaah bikin gue jatuh cinta gitu deh..
Skin packnya bernama "Haloween" for Windows 7..
Okeh setelah gue pikir aman akhirnya gue make skin pack ini..


Gambar ini dari sononya hehe


TAPI,
INI HANYALAH SKIN PACK IMPIAAANN!!! :(


Ini gambar asli dari laptop gue tercinta!

The skin pack was work!
It was so amazing!
But I couldn't use it as long as I want because my laptop had BLACK DESKTOP!

Jadi gimanapun bagusnya wallpaper gue pasti bakal balik item lagi *galau*

KAMPRET

#2012wish LAPTOP GUE GAK BLACK DESKTOP LAGI

Udah kali yah gitu aja tentang skin pack impian gue..
Buat yang mau nyoba-nyoba skin pack bisa donlot di URL yang udah gue kasih di atas, eitttss jangan lupa CCleanernya buat uninstall skin pack kalo pada merasa bosan atau gak puas hehe tenang aja gak bakal merusak kok, malah kalo pake skin pack yang android rasanya laptop lemot (pas make win 7) bakal terobati deh.. ;)





0 comments:

Post a Comment